Rahasia Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Ingin tau apa itu PayTren Ustad Yusuf Mansur yang sedang jadi Trending Topic saat ini yang katanya dengan modal kecil berpotensi mendapat penghasilan ratusan juta hingga miliyaran rupiah ??
image
PayTren adalah sebuah software atau aplikasi transaksi yang cara kerja dan pengoperasiannya mirip sekali dengan sebuah mesin ATM yang dapat didownload kedalam PonSel yang sedang Anda gunakan saat ini.
Di PayTren Anda dapat melakukan transaksi pembelian pulsa all operator, token PLN Prabayar, tiket pesawat, pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom, TV Kabel (Indovision, Aora TV dll), Kredit Mobil, Motor, Elektronik (Adira, FIF,WOM dll).
Melalui PayTren ini dengan sekali sentuhan di smartphone Anda, maka semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, effektif dan effisien selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda.
Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di PayTren adalah sbb:
  • Anda akan mendapat cashback atau royalty disemua transaksi baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra paytren lainnya yg tidak Anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket2 pembayaran.
  • Anda tidak perlu keluar rumah bermacet ria, bayar parkir atau antri lagi di ATM dan loket2 pembayaran apalagi bagi Anda yg tinggal didesa2 yg jauh dari Bank, Anda juga bisa bertransaksi selayaknya Anda tinggal di kota.
  • Anda akan memperoleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi Anda berhasil, melalui Ponsel Anda dalam bentuk struk lunas dan dapat dicetak.
  • Selain komisi, bonus, cashback dan royalty, di PayTren Anda akan mendapatkan Reward dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI) dgn Ustd Yusuf Mansur sebagai Presiden Direkturnya berupa Smarphone, Umroh, Mobil hingga Rumah Mewah berkali-kali sebagai pembagian keuntungan karena setiap mitra PayTren adalah bagian dari pemilik perusahaan.
  • Di PayTren selain Anda mendapat keuntungan secara finansial Anda juga akan mendapat pembelajaran bisnis, agama dan komunitas yang positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.
  • Modal awal sangat terjangkau dengan fasilitas Rp 1.740.000 Anda hanya berinvestasi Rp 340.000 saja Anda berpotensi mendapat income hingga milyaran rupiah.
  • Perlu Anda ketahui !! bahwa potensi uang recehan yg beredar di Indonesia hingga 400 Triliyun hingga 500 Triliun pertahun (**sumber data BI) yg diperebutkan dari micro Payment inilah yg Alhamdulillah telah dinikmati oleh semua mitra PayTren yg telah bergabung dan selama ini ditelan mentah2 oleh Bank2 Asing dan Loket2 pembayaran online tanpa membaginya kepada kita sebagai konsumen setia.

Nah apakah Anda masih ingin tetap menjadi pelanggan mereka dan menjadi penonton yang rutin memberikan untung kepada Bank/Perusahaan asing yang menjalankan bisnis ini… TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda !!
Kalau TIDAK !! mari bergabung…!! Bersama kita rebut kembali Indonesia dengan mendaftarkan diri di
Ingin bertanya silahkan invite WA +6281224042122 | BBM 547AFBDA
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Untuk menjawab komentar dan pertanyaan di atas silahkan kunjungi website support PT. Veritra Sentosa Internasional atau BBM 547AFBDA
Kemudian Klik Tombol
image

~TESTIMONI~
dikutip dari Web Support Leadertreni
ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB
Perkenalkan nama kami JASMAN & NURUL dari Kota Surabaya. Kami bersyukur bisa ada di bisnis paytren ini. Terimakasih saya sampaikan pada seseorang yang telah memperkenalkan dan mengajak bisnis ini kepada kami. Kami bergabung di bisnis Paytren ini tgl 13 Juli 2013 yang mana saat itu mitra paytren sudah mencapai angka >1.000. Tepatnya saat itu adalah bulan puasa hari ke 4. Bulan pertama menjalankan bisnis ini terasa sangat berat karena komisi yg kami terima sangat jauh dari kebutuhan hidup kami. Sedangkan kami tidak menjalankan bisnis/kerja yang lain. Sehari kami kadang dapat komisi 100rb, 10rb, 6rb, 1.000 dan bahkan di malam lebaran kami dapat komisi Rp. 20,- Bisa anda bayangkan bagaimana kami harus memenuhi kebutuhan hidup kami. Saya Sudah hampir putus asa tapi istri terus menguatkan. Kami hanya meyakini bahwa Ust. Yusuf Mansur pasti tidak main-main dalam membangun bisnis ini. Alhamdulillah di bulan ke 2 kami sudah bisa bernapas lagi, komisi kami beranjak naik dengan signifikan. Dari bulan ke bulan komisi terus meningkat dan berbagai reward yg disediakan Alhamdulillah bisa kami raih. Tepatnya 10 bulan semenjak gabung di komunitas paytren ini kami mempunyai total member 41.000 dengan total income sekitar 1 M. Alhamdulillah…. Suatu rizki yg tidak kami sangka-sangka…. Salam sukses selalu, Barokallah…
Jasman – Surabaya – – ( VP2815 )
_________________________________
Kalau Allah mau kasih rezeki, ada aja jalannya, gara2 main FB, eee ada peluang usaha yg namanya PayTren, apalagi owner n foundernya ustadz Yusuf Mansur. Baru 2 bulan jalanin bisnis ini…Benar-benar terbukti tukh… Merubah pengeluaran jadi pemasukan. Tiap minggu gajian.. Bayar listrik, pulsa, beli tiket pesawat dan pengeluaran lainnya dari PayTren, masih sisa lagi… Juga ngga usah ribet musti keluar rumah, semua bisa lewat HP. Keren…Sekarang jadi tambah teman, tambah income dan main FB juga sekarang jadi ada hasilnya. Rugi besar kalo ngga buruan gabung. Ngga usah dipikirin..tapi segera action…karena rezeki sudah menanti kita untuk dijemput.”
INFO & PENDAFTARAN klik http://leadertreni.com/suksesberjamaah
WA 081224042122 BBM 
547AFBDA
_________________________________
“Awalnya saya ikut PayTren ini hanya coba2,dan takut tertipu. Karna banyak di luar sana bisnis yang mengatas namakan seorang tokoh ternama ternyata itu hanya rekayasa. Baru 1 minggu saya ikut ternyata langsung membuahkan hasil. Dari bonus2 PayTren akhirnya saya gak perlu repot2 lagi mengeluarkan uang untuk bayar listrik,Pulsa hp,modem dll.” “Saya hanya mengandalkan bonus dr kerja saya di PayTren (lumayan mengurangi biaya bulanan) Karena terbukti dari hasil tersebut membuat saya lebih optimis dan lebih semangatt lagi menjalankan bisnis di PayTren ini.” “Hingga akhirnya dalam waktu kurang dari 2 bulan saya mencapai reward star leader. Bahkan begitu luar biasanya pengembangan di PayTren ini saya berniatan untuk resign dari kantor agar bisa lebih fokus lagi di PayTren dan bisa lebih banyak lagi meluangkan waktu untuk anak dan keluarga..” “Terima Kasih PayTren, bisnis ini benar2 terbukti, bukan sekedar mengiming-imingi. Insha Allah Semua pasti bisaa…”
INFO & PENDAFTARAN klik http://leadertreni.com/suksesberjamaah
WA 081224042122 BBM 
547AFBDA

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment