Sent vs Inbox vs Me



Sent message
Cinta adalah sebuah gagasan yang murni tentang kehidupan yang lapang. Mata airnya adalah niat baik dari hati yang murni. Muaranya adalah kehidupan yang lebih baik. Alirannya adalah gerakan amal dan kerja memberi yang tak henti-hentinya. Cinta adalah gagasan tentang penciptaan kehidupan setelah kehidupan tercipta (Anis Mata, 2009).
Inbox message
Kata yang paling banyak didefinisikan orang adalah CINTA. Jika ingin tahu cinta, cobalah cari ciri-cirinya :)
Aku mencintaimu karena seluruh alam bersatu membantuku menemukanmu (Nia Juniawati, 2011)
Kau selalu memberi dengan lebih
Kau selalu menunjukkan dengan lebih
Kau selalu bersabar dengan lebih
Apa kau tahu?
Aku tak bisa memberi dengan lebih karena kau lebih
Aku tak bisa menunjukkan dengan lebih karena kau lebih
Aku tak bisa bersabar dengan lebih karena kau lebih
Dan aku pun tak tahu apakah ini alasannya

1 comment:

  1. ikhlas.com, itu cinta.
    ikhlas.org, juga cinta.

    cinta tertinggi adalah cinta krn Alloh.
    bertemu dan berpisah krn Alloh.

    Salahsatu cinta tertinggi adalah KEMAMPUAN memaafkan.

    ReplyDelete